12

Informasi tentang kota tomohon, Press release untuk wartawan, Serta kegiatan-kegiatan pemerintah kota tomohon

Tuesday, January 15, 2013

Rakor Pedana Keasistenan Pemerintahan & Kesra

Rakor Perdana Selasa, 15 Januari 2013

Guna mensinkronkan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di lingkungan Keasistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, pada hari ini bertempat di aula Megfra dilaksanakan Rakor Keasistenan I yang dipimpin langsung oleh Drs.Wendy Karwur, MAP dan dihadiri seluruh kepala SKPD di Lingkup Asisten I. Pada rakor tersebut Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak yang memberikan  sambutan dan arahan tentang pelaksanaan Pemerintahan yang Pelayanan Kemasyarakatan yang menitik beratkan pada Pelayanan yang prima dan optimal kepada seluruh komponen masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, beliau kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat termasuk para Camat dan Lurah untuk selalu berkoordinasi secara berjenjang dalam pelaksanaan Tupoksi, sambil terus membenahi wilayah masing-masing dalam hubungannya dengan pelaksanaan HUT Kota Tomohon ke-X tanggal 27 Januari 2013, yang didalamnya akan dilaksanakan beragam kegiatan seperti Upacara bendera, Siarah, Sidang Paripurna, Olahraga dan Lomba kebersihan, kamtibmas antar lingkungan kelurahan serta lomba Eco-Office antar SKPD. Beliau mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat untuk menyemarakkan dan mensukseskan pelaksanaan HUT Kota Tomohon Ke-X.
Selanjutnya Asisten I mengingatkan lagi tentang kondisi keamanan, kebersihan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat dan dalam upaya untuk mempersiapkan Kota Tomohon dalam penilaian adipura di tahun 2013. Karwur juga mempertegas arahan Walikota untuk melaksanakan koordinasi secara berjenjang dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing serta mengingatkan kepada aparatur pemerintahan untuk memahami dan melaksanakan kegiatan sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Secara khusus pula disampaikan kepada para Camat selaku kepala PPAT (Pejabat Pembuat Akte Tanah) agar supaya dapat mengkaji secara menyeluruh kelengkapan administrasi dan dokumen terkait dalam penerbitan Akta Tanah agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.  (Tim Humas)

  


No comments:

Post a Comment