12

Informasi tentang kota tomohon, Press release untuk wartawan, Serta kegiatan-kegiatan pemerintah kota tomohon

Monday, January 14, 2013

Temu Pegawai Bersertifikasi Pengadaan Barang & Jasa

Siaran Pers, Selasa 15 Januari 2013

Dalam upaya mensinkronkan pelaksanaan beragam kegiatan di Tahun 2013 khususnya dalam pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Maka bagian Administrasi Pembangunan Sekertariat Daerah mengadakan Kegiatan yang merupakan pertemuan perdana sekaligus perkenalan dengan pegawai yang telah bersertifikasi dalam pengadaan barang dan jasa bersama asisten perekonomian dan pembangunan yang dilaksanakan di Aula Lantai III kantor Walikota.
Pada Kesempatan tersebut asisten perekonomian dan pembanguan Ir Ervinz D.H. Liuw, M.Si yang didampingi Ir. Joice Taroreh, MSi sebagai Kabag Pembangunan mengatakan bahwa pegawai sertifikasi pengadaan barang dan jasa belum merupakan sebagai jabatan struktural tapi berkaitan dengan keahlian yang merupakan profesionalisme. Dan kedepan diharapkan para tenaga ahli ini akan dimanfaatkan secara efektif sesuai dengan tata aturan yang berlaku.
Ditegaskan pula bahwa pada tahun 2013 ini merupakan masa transisi dimana pada tahun 2014 nanti akan diatur melalui UPT.  Selanjutnya bagi pejabat yang berkaitan dengan pejabat pengadaan barang dan jasa haruslah bersertifikasi. Dan dalam pengadaan barang dan jasa harus selalu mengacu pada Undang-Undang No.5 Tahun 2012. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PU Ir. Enos Pontororing, MSi dan para pegawai yang telah memiliki sertifikat pengadaan barang dan jasa.(Tim Humas)

  


No comments:

Post a Comment